Facebook vs Friendster ??? kira-kira siapa ya yang menang ?? :woooh::woooh:

akhir-akhir ini sih gw lebih prefer ke Facebook atau yg lebih akrab disingkat FB klik disini untuk Facebook gw ,, soal nya di facebook lebih banyak feature nya di banding Friendster atau biasa dinamain Fs.. dulu waktu jamannya friendster masi booming gw sempet eksis juga sih dan gw juga punya account Fs yg bisa dilihat klik disini untuk Friendster gw .. tapi entah kenapa ya lama-lama friendster itu ngebosenin..well berikut gw pengen ulas sedikit tentang kehebatan masing-masing


Feature
untuk feature facebook yang tidak dimiliki oleh friendster adalah feature untuk chatting dan bermain game, sehingga para user tidak bosan untuk membukanya, kita juga bisa tau siapa teman kita yang online pada saat itu..dan untuk privacy control facebook lebih baik daripada friendster..
dan untuk feature friendster yang tidak dimiliki oleh faceook adalah space web blog dimana user friendster bisa membuat blog gratis di friendster.. winner : Facebook

Friendly User
facebook memang lebih kaya akan feature dan saking banyak nya feature yg ada di facebook kadang-kadang bisa membuat bingung si user apalagi untuk pengguna baru (newbie),, berbeda dengan friendster yg simple.. pada tahap sign up facebook harus melalui verifikasi email yg harus di verify saat itu juga untuk bisa membuat sebuah account. winner : Friendster

Comment Form
bagan komentar yang ada di friendster hanya ada di profil dan foto,, berbeda dengan facebook bagan komentar yang diberikan lebih banyak dan lebih mudah untuk dilihat,, kita bisa mengkomentar foto, profil, note, bahkan status orang lain dan semua aktifitas itu dapat dengan mudah terlihat di tab Home.. winner : Facebook

dari sedemikian ulasan gw tentang friendster dan facebook terdapat kelemahan dan keunggulan masing-masing.. kalo dari gw sendiri sih, gw lebih suka facebook daripada friendster
:okay:.. tapi menurut orang kan beda-beda jadi menurut lw siapa kah yg menang ?? Facebook atau Friendster ??? :gatau:

2 comments

  1. Anonymous // 20 January 2009 at 00:58  

    facebook is the winner .
    ahaahahahaha
    i'll always support facebook as my link .hihihi
    kelebihan :
    fs : gw suka fs krn fs pny layout menarik , apalagi layout gw yg keren abis dan ga ada yg pny gituu deh . ehehehe
    fb : gw cinta bgt fb krn fb bs menemani gw setiap saat ..
    hahay , fb is the best lahhh ..

  2. Anonymous // 20 January 2009 at 01:07  

    Facebook 2 : Friendster 1