Insomnia ternyata ga enak

Posted by Here I am | 15:07 | | 1 comments »

AAAAAHHHHHHHHHH :ayokona::ayokona: !!!!!!! akhirnya bisa posting juga.. akhir-akhir ini gw insomnia susah tidur kaya ada sesuatu yg mengganjal di hati gw.. tp gw ga tau apaan..hope it will be better

maw tidur susah..makan ga nafsu..blajar ga masuk-masuk ke otak..berak pun jadi ga konsen..jadi gw memilih ngupil aja daripada gw bingung harus ngapain lagi dan lw bisa liat disamping kiri ada foto orang-ganteng-dengan-khusyuk-nya-ngupil itu bukan Edward Cullen tapi GW !!!!! :devilishgrin::devilishgrin: .. mungkin gw kepikiran gara" postingan gw yg ini ...:takot: :lamagawa::lamagawa:


enniweii kmaren gw dah coba refreshing ke puncak sama tmen" gw sama ce gw juga ..yahh at least bisa ngurangin stress yg ada di otak.. ada beberapa hal yg baru gw ketahui pas gw dipuncak..

1. Gw baru taw kalo mega mendung itu sebelum puncak pas..
2. Gw juga baru taw klo malem minggu di puncak itu pasti rame
3. dan gw juga baru taw ternyata klo kepuncak ga pke sweeter itu dingiiin bgd


dan ada beberapa foto yg sempet gw abadikan pas gw mampir di salah satu warung makan yg ada disana..



knapa gw ga nyantumin foto tmen" gw ya.. sorri deh abis waktu sesi pemotretan gw ga tmen gw lagi sibuk makan.. jadi cuma foto ini yg gw upload..

oke mungkin segitu aja dulu postingan gw.. dan smoga postingan besok kondisi gw jauh lebih baik..

1 comments

  1. Anonymous // 13 January 2009 at 21:51  

    fotonya lucu"ya sayang ?
    ehehehe